Senin, 15 Desember 2014

Feel The Soul of Nature

| No comment
       


kapan wisuda?
yudisium aja belum..
baru mau pendadaran.
masih ada satu sidang lagi,
eh TA aku belum kelar,,
aku belum SKRIPSI malahan


"Life is a journey... we have to go a head but we cant leave everything were happened behind us.. just do do and do.. isn't fool to try and begin something new.. cz we know the truth by the fault of our effort.."

Ahad pagi kemarin cukup cerah ceria walau cuma sebentar saja. Kami terlanjur memutuskan untuk pergi ke suatu tempat dengan tema "Feel The Soul of Nature" yang diprakarsai oleh ex.ketua kami (bukan KAMMI lho ya :D  )  Meskipun cuma berempat, kami tetap berangkat!! \m/

Kami berempat merupakan mahasiswa tingkat atas yang agak telat jika dibandingkan dengan teman-teman yang pergerakannya memang cepat. Masih ngurus skripsi/TA, pendadaran, dan galau kapan diwisuda.. Apalagi saya, masih sibuk kuliah malahan satu pekan 6 kali. Jos Baru di semester ini saya setor muka tiap hari (Senin-Sabtu) di kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan. Jadi klo saya sering mangkir di pertemuan Sabtu sore itu beneran saya kuliah (boleh dicek). Daaan.. setelah sepekan cuma melihat kampus, di akhir pekan saya menghadiri undangan ex. ketua kami.

Maen ke mana sih? Ga tau.. Tau tau sampai di sini..


Hutan Pinus, lokasinya di dekat IMOGIRI dan DLINGO YOGYAKARTA. Untuk lebih detailnya bisa blogwalking ke sini http://sholehshare.blogspot.com/2014/07/bersepeda-menaklukan-hutan-pinus-imogiri.html  (Maaf, copy urlnya lalu paste sendiri di browsernya ya..)


"Apabila laki-laki & perempuan yg bukan mahram berdua-duaan, maka yg ketiga adalah setan." Uwoooo saya ga mau jadi setan pak..  *nyari orang keempat*


Nah.. ini dia orang keempatnya sudah ketemu :P

Tags : ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar