Minggu, 23 November 2014

Whatsapp?!!

| No comment
 INFO : Jika kamu mengirim pesan lewat whatsapp, dan merasa pesanmu sudah centang dua warna biru tapi belum saya tanggapi, langsung gedor saja lewat sms/telpon :)







Susah juga klo notif whatsapp ngoceh setiap saat. Untungnya Line dan BBM sudah diuninstall jauh-jauh hari sehingga nggak ikut-ikutan berisik. Belakangan ini grup di whatsapp mengalami perkembangan yang pesat. Grup temen dekat, grup sekolah, hingga grup-grup yang muncul gara-gara ada kerjasama yang sifatnya instant.

Apa iya harus uninstall whatsapp demi kehidupan yang tenang, jauh dari notif-notif yang jahat? Atau tinggal keluar saja dari grup-grup yang kurang diinginkan?? :D *piss
Tapi ga enak juga klo keluar, di grup bakalan muncul pemberitahuan ".. keluar.." 

                                                                                                                              

Dari 394 pesan baru kira-kira yang penting yang mana, atau malah sama sekali ga ada yang penting? Bisa jadi pesan yang penting malah tertimbun oleh pesan-pesan yang kurang penting. Apalagi wahtsapp saya settingannya pake popup yg mana klo ada pesan baru bakalan muncul di layar (tanpa perlu dibuka), sehingga di layar lawan chatting bakalan ada centang biru dan hal ini menimbulkan kesan seolah-olah pesan dia suah saya baca. Padahal klo ada 8 pesan yang masuk secara bersamaan khan belum tentu saya baca semua. Bisa jadi ada salah satu yang ketinggalan belum dibaca. 
Maaf ya klo balasnya lama atau pesanmu cuma "di-read doang.." whatsapp saya setengah online.

Mungkin cara yang cukup baik untuk mengatasi masalah ini adalah keluar dari grup dengan cara baik-baik, setidaknya pamit sama adminnya. Okee begitu ya, semoga membantu :)




Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar