Senin, 10 November 2014

IPM BU GOWES KE CANDI ABANG YOGYAKARTA

| 2 Comments




Kalau hari Ahad kemarin (tahun lalu) IPM BU kajian rekreasi di bukit Candi Abang, pekan depan IPM BU mau kemana lagi ya?"

Pagi kawan :)
Gimana pagimu? Menakjubkan? #SO7

Seperti Sunday morningku dan teman-temanku yang menakjubkan kemarin beberapa waktu lalu. Kami mengawali kebersamaan dalam barisan jamaah shubuh meski tidak pada satu tempat yang sama. Lalu kita-kita merapat ke MABES IPM BU (Markas Besar IPM Banguntapan Utara) yang saat itu masih beralamatkan di Wiyoro Lor. Yap, pagi itu IPM BU berwacana gowes (sepedaan) ke Candi Abang Yogyakarta.

Lima belas pasukan bersepeda berangkat bersama. Bismillah..









Trek gowesnya terasa gampang (awalnya), jalan aspal yang halus dan lurus tanpa tanjakan di sepanjang jalan Banguntapan. Tapi ketika kita sampai di area Candi Abang, selamat datang!! Jangan harap jalan sudah di aspal. Jalannya nanjak! 

Pemandangannya bagus, terutama buat kamu yang kebanyakan di kota. Temen-temen yang baru pertama kali ke sini, terpesona dengan lingkungannya. Semi-semi hutan gitu..



Sampainya di atas, kita disuguhi pemandangan hijau yang menghijaukan mata :D
Dari atas sini kita bisa memandang kota Jogja, Bantul, Sleman, bahkan Gunung kidul. Subhanallah ya :)
Lhoh candinya mana? Meski namanya Candi Abang, tapi jangan harap kamu akan menemukan candi di sini. Adanya cuma bukit, malah inget Teletubies :D



Menikmati sejenak pemandangan bukit dan kesegaran udaranya, lalu acara kajian kita mulai. Yap, seperti biasa acara kebersamaan kita-kita aku buka. Ngoceh ini itu hingga tiba saatnya Kang Fajar perform. (Yahhh fotonya gak ada ...)

Yakk mau kemana lagi? Monggo diagendakan :)
#ipmjaya

Tags :

2 komentar:

  1. wuih... seru banget... indahnya masa muda hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa-masa setelah muda juga seru khan mbak :D

      Hapus