Jumat, 12 September 2014

Killing Me Inside Segera Rilis Album IV Tanpa Onad

| No comment


Belakangan rame-rame terdengar kabar bahwa Onadio hengkang dari bandnya, Killing Me Inside seperti twitt di akun twitternya, "Selamat pagi . Mungkin hari ini saya baru saja membuat keputusan yang berani dan bodoh tapi mungkin itu yang terbaik buat hidup saya." Ternyata keputusannya adalah keluar dari Killing Me Inside. Padahal Onad merupakan vokalis sekaligus icon Killing Me Inside. Lalu apakah Killing Me Inside akan bubar?

Rudye Nugraha Putra menyampaikan bahwa Killing Me Inside tidak bubar, bahkan malah mau merilis album keempat mereka yang bertitle "REBIRTH". Salah satu single mereka yang berjudul "Young Blood" (ingat Darah Muda lagunya bang Haji) sudah ada di Youtube. Seperti apa darah mudanya Killing Me Inside? Saat mendengarnya malah seperti baru mendengarkan REVARA . Keren nuansanya bakalan baru.



Jika album A Fresh Start For Something New  khas dengan Sansan, di album Moving On didominasi oleh Onad, lalu di album Melangkah Pak Rudye resmi masuk, maka di album Rebirth ini mungkin peran Pak Rudye bakal lebih banyak lagi.

Saya lumayan ngefans sama Pak Rudye, tapi Killing Me Inside lah yang mengenalkan saya dengan suara Rudye Nugraha Putra di album Moving On. Maju terus lah #WADESPO #LELAGU

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar